First Day at the Primary

Ma petite cherie,

You are a first grader now. How time flies since you were born until today.

We hope that you will like your new school, it will be a different school, but definitely you will have a great adventures coming with a new environment.

We hope than you will have a ton of best friends, enjoy a lot of exciting activities as a first grader, and your Ustads and Sayidahs will nurture you with a lot of knowledge.

We pray that in the future you will graduate as a muslimah who have strong and broader knowledge, as a future leader with a noble character.

Please be always humble to your friends, be honest

, respect and listen your mentors, be eager to learn and do not forget to be independent.

Remember Al Quran as your guide and embrace Islam as a way of life.

Be good to others no matter they have different point of view, appreciate diversity and respect others’ opinions.

Ayah and Ibu believe, if you have a strong knowledge, nothing will stop your steps to conquer the world, as we believe that you can overcome all the obstacles that you will encounter along your way with our prayers for you.

We love you as always, no matter what.

IMG_2890 IMG_2892

PS: Ohya dapat ide ini dari Mbak De, Mamanya Mas Rafa dan Mbak Fayra, untuk ibu pelupa macam gue nie penting banget dibuatkan school uniform schedule buat dipajang di kulkas :). Terima kasih Mbak De atas idenya.

Ohya tambah lagi alhamdulillah dapat ibu-ibu Grup BBM yang okeh punya, informatif dan baik-baik. Semoga kita selalu kompak ya Grup BBM P-1 :).

 

Advertisements

13 thoughts on “First Day at the Primary

  1. sondangrp says:

    haiiiiiii cie cieeee ada anak SD yaaaaa ihik generasi angkatan Ephraim semoga nanti bisa satu kampus segala ya di kampus yang bagus ya kalo bisa beasiswa yaaaa *iya aku suka mikir kepanjangan kalo liat anak-anak dari ortu yang care sama anaknya ahahahaha*
    Tyas modusku juga kemarin sengaja cuti buat nganter Ephraim sekolah pertama sekalian kenalan sama ebo-ebo teman sekelasnya. Apalagi buat LDM macam aku, info dari ‘teman sejawat’ itu suangaaat penting ihik

    • Mrs. Tyasye says:

      Ciyeeee anak Mamak sudah kelas satu juga. Berasa tua banget ya padahal kan kita mamah muda ya Kak hihihihi.
      Semoga satu kampus juga ya sama Ephraim di kampus yang bagus pakai beasiswa. Kenapa kampus yg dahulu murmer jadi mahal ya Kak…
      Gue beruntung kayaknya dari awal guru sekolahnya yg fasilitasi buibu untuk ketemuan, tambah lagi ternyata acara sekolahnya banyak banget, jangan sampai ya gue dibilang suka mangkir hihihihi

  2. Cicha says:

    Waah toos! Sesama anaknya masup SD tahun. Si kaka di Syafana ya? Berarti rumahnya di serpong dan sekitarnya dong ya *sok tau akut*. Tos lagi kalau emang bener.

    Shaina (anakku) kemaren juga sempet mau enroll ke Syafana. Tapi karena kita rumahnya kita di BSD ujung dan papanya ga ngebolehin anter jemput sekolah, jadi ga sanggup haha. Akhirnya setelah pertimbangan ini dan itu, finalnya lanjutin dari TKnya aja, ke Al-fath lagi.

    Selamat jadi anak SD ya, semoga betah, hepi, makin pinter di sekolah. Mamaknya juga makin eksis dan bergaul membahana di perkumpulan grup ibu-ibu sekolah 🙂

    • Mrs. Tyasye says:

      Hai Mbak Chica, gue sempat baca juga Shaina di Al Fath ya… Tadinya sempat mau masuk TK Al Fath, anaknya sudah jatuh cinta sama sekolahnya yg ungu, tapi ketinggalan registration, mau SD Al Fath juga tapi dari rumah yang di ujung pun kok jauh, jadi ke Syafana yg hanya jalan lurus saja melewati istana princess *ketahuan kan dimana hihihihi*… berarti rumah kita jauh-jauhan ya, ya ampun gak mengira sie ternyata BSD itu luas banget ya… Sama dong kita di BSD:), tooosss.
      Selamat jadi anak SD juga Shaina, semoga betah ya, jadi anak yg selalu membanggakan Mamaknya. Iya nie akhirnya bisa eksis, setelah gak punya banyak teman di sekolah yang dulu hihihihi.

  3. Bibi Titi Teliti says:

    Whoaaaa…
    selamat masuk SD yaaaah 🙂
    Moga bisa adaptasi dengan baik dan ketemu temen2 sehati di sekolah barunyaaaa 🙂

    Aku sekalian ngucapin Minal Aidin yah Tyaaaaaas…mohon maaf lahir dan batin 🙂

Leave a Reply and Thank You!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s