Alhamdulilah

telat banget kalau mau cerita pencapaian 2011 tapi gak apalah better late than never *mencari alasan pembenaran*

Alhamdulillah…

Sampai juga di Tahun 2012 dengan sehat wal’afiat. Sebenarnya itu saja sudah cukup ya gak, ya mareee kita bikin rekapannya:

  1. pencapaian paling gemilang *tabur confetti* *joged à la parade Mickey di Disneyland* adalah kelahiran si cantik gembul manis dan pintar Baby Koala. Subhanallah, dimulai dengan pecah ketuban jam 2 pagi, langsung melaju di 120km/h dengan taksi BurungBiru (terima kasih ya pak driver, maafkan jok penumpangnya basah dengan air ketuban, semoga hari itu barokah ya pak) sampai di RS. B Menteng jam 2.45 pagi, selama perjalan sakseus dengan hypnobirthing (yang dipelajari 3,5 tahun yang lalu), sukses menjerit minta para perawat siaga (booo percaya dech kalo saya tahu ini bukaan 10), sukses membuat dokter baik hati @ivnsini datang dengan baju tidur (maaf dokter, ini baru 37 minggu), tepat jam 3.15 menit dengan 5 kali mengenjan si cantik Mbul Baby Koala lahir. *sujud syukur*
  2. Mr. Y akhirnya definitif ditempatkan oleh kantornya di Jekarca, setelah melanglang buana dari Banjarbaru (KalSel) lalu ke Niigata (Jepang), kita yang jarang satu atap akhirnya bisa bersatu. ya memang ditempatkan di pusat alamat dinas melulu bisa satu bulan lebih Mr. Y di belantara hutan Kalimantan (back to the jungle), yang penting dapur ngepul ya gak.
  3. yaaak rumah baru, akhirnya selesai juga pindahan eeeeer gak ding masih renovasi sampai saat ini. Rumah mungil mungkin bukan idaman kami tapi daerah yang masih adem dan udaranya bersih, jauh tapi nyaman.
  4. kesempatan baru buat dimutasi, akhirnya doa gw terkabul terlalu jauuuuh, ya yuk pindah satuan kerja. shock sedih kaget gembira tertantang menjadi satu :). semoga barokah ya.
  5. punya ipar baru yaitu Fince! Yay! Senangnya kita jadi trio kwek-kwek Bunda Fio – BuSye dan Fince. kompak ya selalu sebagai sisters.
  6. berteman dengan financial planner ya kami punya FPlanner yang juga sahabat kami mbak @tsalala. semoga masa depan pendidikan anak-anak kami aman ya *pecut diri untuk hemat*.
  7. penampilan baru, iya, di penghujung tahun meresolusikan diri untuk berpenampilan lebih tertutup. kalau ditanya kenapa, gw pun tak bisa menjawab. tapi belum 100% tertutup kok, ini lengan masih kelihatan. tapi insyaallah bisa istiqomah ya. tujuan gw cuma satu, supaya lebih rajin beribadah (ada kerudung sebagai reminder).

ups and downs, kalau ditanya banyak k0k downs-nya, namanya hidup kali yak. tapi semua terbuka satu per satu, yang berusaha menyakiti kami ya sudahlah, capek kali hidupnya cuma mau berpikiran jahat sama kami.

berdua kami punya tekad baru, apapun yang ada di belakang diselesaikan dan ditutup rapat-rapat, buat yang pernah nyakitin kami, yang mau nyakitin kami, we don’t give a d*mn at all *bahasanya preman ciiin*.

masa depan kami adalah anak-anak kami yaitu Lil’Miss Koala dan Baby Koala, jadi kalau mau jahat ya kita gak mikirin gitu lho.

dengan memanjatkan doa kepada Tuhan YME, Tim Koalas melangkah ke tahun 2012.

Advertisements

Leave a Reply and Thank You!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s