Jasa Angkutan Umum

Hari ini gue dan tyas nyobain alternatif transportasi ke kantor. Yup,kami memutuskan untuk naik metromini 640 dari rumah trus gue nerusin perjalanan ke kantor pake ojek dari halte Benhil. Sementara Tyas nerusin pake bis sampe kantornya.
Alhamdulillah cuaca pagi cukup cerah walopun lalu lintas macet seperti biasa kalo pagi-pagi. Tadinya gue pikir perjalanan akan memakan waktu sekitar 45 menit sampe 1 jam untuk sampe ke kantor gue aja, tapi ternyata kami berangkat jam 6.50 trus gue udah sampe kantor jam 7.15! Wew…lumayan cepet lah itungannya, secara ini kan naik kendaraan umum lah yauw…..(-.-+)
Sebenarnya coba-coba naik kendaraan umum udah kami lakukan 3 hari belakangan ini. Selain berangkat kantor, kami juga nyoba pulang kantor pake taksi sebagai alternatif transportasi. Kami janjian untuk ketemu di Plaza Semanggi umtuk kemudian pulang bareng pake taksi dari situ hehehehe. Emang sih gak irit-irit banget, tapi sejauh ini gue ngerasain seneng aja bisa pulang bareng sama istri 🙂
Kayaknya mulai bulan ini gue akan berenti dulu naik motor ke kantor trus mengalokasikan biaya transport sebagai komponen biaya sehari-hari gue hehehehe….
let’s compare yaaa…..

Advertisements

Leave a Reply and Thank You!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s