Blogger.com: FAQ

ini tulisan dari blog gw di blogger.com, ditulis zaman dahulu kala.
Siapakah Mr. Y dan Mrs. T?
Mr. Y dan Mrs. T merupakan dua orang sejoli (hiyaaa!) yang sebenarnya tidak dapat dikatakan sebagai newlywesds tapi juga bukan veryexperienced-people dalam pernikahan pula. Mereka baru menikah untuk sekitar 2 tahun 5 bulan, itu juga sebagian besar, dalam hitungan sekitar 60%, dihabiskan dengan cara very-long-distance-marriage. FYI, mereka juga menjalani very-long-distance-relationship selama 3,5 tahun sebelumnya lho… Umur mereka sama, sedang menapaki gerbang usia 30-an. Jadi kalau nanti ada post yang menceritakan sekelumit kacau balaunya their marriage, jangan kaget, namanya juga masih ego tinggi hehehe…
Dalam blog ini akan juga diceritakan kehidupan mereka sehari-hari dengan seorang bayi-beranjak-balita mereka yang cantik itu bernama BaBY Z yang berumur saat ini 16 bulan.
Mengapa blog ini dibuat?
Blog ini sebenarnya akan menjadi diary portal Mr. Y dan Mrs. T. Dalam bahasa perkantoran sie, dalam rangka menindaklanjuti kepergian Mr. Y pada tanggal 13 September 2009 nanti ke Jepang dalam rangka dinas belajar. Alhamdulillah sejak tahun lalu, sejak kelahiran BaBy Z, Mr. Y mendapat beasiswa dari suatu badan-negara-yang-bertugas-mengurusi-pembangunan-indonesia untuk meneruskan kuliah strata 2 di UI dan UIJ Jepang. Nah, tanggal 13 September 2009 besok, Mr. Y sudah harus di-packing untuk dikirim ke Nigata, Jepang.
Mengingat pengalaman sebelumnya bahwa long-distance-relationship akan sering menimbulkan miscommunication dan sekarang sudah anak bayi yang perkembangannya sangat menakjubkan untuk dipantau, sekalian menghemat pulsa international call pula, maka blog ini dibuat.
Siapakah pemeran utama dalam blog ini?
Ada Mr. Y, ada Mrs. T dan BaBy Z. (update terakhir 26 Agustus 2009, so 3 years ago, jadi nambah dengan Baby M – red) Kenapa pakai nama samaran yak? bukan berusaha being anonymous tapi secara blog ini akan dibaca minimal sie sama teman-teman keluarga ini, lebih baik supaya mereka lebih enak membacanya, tidak langsung mengasosiasikan Mr. Y, Mrs. T dan BaBy Z secara langsung ketika bertemu di kantor, di rumah dan dimana-mana atau ketika sedang membacanya.
Mengenai profil masing-masingnya akan dijabarkan pada post berikutnya yak…
Advertisements

Leave a Reply and Thank You!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s