Changes…

Banyak kejadian dalam kehidupan yang bisa kita jadikan pelajaran dalam hidup kita. Banyak yang bilang hidup bagaikan sekolah yang menempa pribadi seseorang. Dan bukan tak mungkin akan merubah pribadi seseorang… Peristiwa`tersebut bisa menyenangkan maupun menyedihkan.

Sayangnya gw mengalami the saddest one. Hanya perlu satu kejadian untuk merubah gw totally hampir 99%, terutama cara pandang gw. Gw yang dulu memandang sakral suatu persahabatan, sekarang lebih cenderung berpikir dulu untuk melakukan sesuatu untuk yang dinamakan “atas nama pertemanan”…

Banyak pertimbangan gw lakuin dulu untuk hal sesimpel seperti datang ke acara kumpul-kumpul. Asas prioritas gw terapkan, apalagi ada BaBy Zia yang nungguin gw di rumah, my hubby yang lagi konsentrasi ke beasiswa S2-nya, pekerjaan gw di kantor yang selalu menanti (sigh!!!) dan rencana gw untuk mengambil LL.M setelah Ga balik dari Jepang (amien).

Gw belajar dari kesalahan yang gw perbuat, jangan pernah mengharapkan seseorang berlebihan sama seperti yang kita lakui kepada mereka. Ini kata temen gw lho: don’t expect much from others!

Yang pasti gw tidak akan memaksakan diri ketika gw sudah merasa enough of it, tidak akan membabibuta menyenangkan semua orang dan akan mementingkan kepentingan orang-orang terdekat gw dahulu. Kayaknya temen gw akan senang mendengar resolusi gw ini karena dia sudah bosan dengan keluh kesah gw seputar hal ini hehehehe…

Mungkin orang akan bilang gw akan kehilangan my social life. Tapi yang namanya rezeki gak akan hilang kemana, mungkin gw akan menemukan bentuk social life yang berbeda.

So, don’t expect much of me now on, coz i don’t expect much of you either…

Advertisements

Leave a Reply and Thank You!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s